iklan

Ibu Guru Cantik Ini Dikabarkan Hilang

CIAMIS|GEPEJISeorang guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) Ma’arif Sukamaju, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis menghilang. Guru bernama Ai Dewi Sintiane (31) warga Kampung Cimerak, Kelurahan Sukaasih, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya itu dikabarkan sudah beberapa hari tidak pulang.

Menurut Adi salah seorang kerabatnya, Ai tidak pulang ke rumah sejak Senin (11/12) lalu. Saat pergi, Ai mengaku akan ke sekolah menggunakan sepeda motor bernopol Z 4703 MK.

“Saat itu Ai berangkat ke sekolah untuk mengajar. Namun sudah beberapa hari dari hari itu dia tidak kembali. Keluarga sangat mengkhawatirkannya,” kata Adi, Rabu (13/12/2017).

Pihak keluarga pun sudah mencarinya dan menanyakan ke sekolah tempat Ai mengajar. Pihak sekolah pun tidak mengetahui keberadaannya.

“Pihak sekolah menyangka bahwa yang bersangkutan sedang sakit sehingga tidak datang ke sekolah,” katanya.

Bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan wanita warga Kampung Cimerak, Desa Bojongnangka, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya tersebut, mohon menghubungi kantor polisi terdekat atau bisa menghubungi Hj. Iis, HP: 082118899115/085223761883

Sumber: JABAR ONLINE

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ibu Guru Cantik Ini Dikabarkan Hilang"