Polres Banjar Terima Penghargaan dari Ombudsman RI

JAKARTA - Kapolres Banjar Kalsel, AKBP Takdir Mattanete, S.H, S.I.K.,M.H., tidak dapat membendung air mata bahagianya sesaat setelah menerima penghargaan dari Ombudsman RI di Auditorium Mutiara STIK, Jalan Tirtayasa 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017) siang tadi.


Penghargaan diterima Polres Banjar dari Ombudsman RI berkat pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Polres Banjar yang dinilai sangat memuaskan dan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Ombudsman RI didampingi Kapolri Jenderal Muhammad Tito Karnavian dan Menteri PAN RB, Asman Abdur.

"Alhamdulillah, terima kasih buat bapak Kapolda Kalsel atas bimbingan dan arahannya, serta terima kasih juga buat keluarga besar Samuak Saliur Polres Banjar, ini hasil kerja keras dan kerja ikhlas kita semua," ucap Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete yang didampingi Kapolda Kalsel, Brigjen Pol. Drs. Rachmat Mulyana sesaat setelah menerima penghargaan.

Kapolres Banjar yang akrab disapa Nette Boy itu juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan media, baik dari Martapura, Kalimantan Selatan, Surabaya, dan rekan media dimanapun berada yang selalu membantu mempublikasikan setiap kegiatan dan inovasi yang dibuat oleh jajaran Polres Banjar.

"Terimakasih juga buat rekan media dimanapun kalian berada, berkat kalian juga kami akhirnya mendapatkan penghargaan ini," kata Nette Boy.

"Semoga dengan penghargaan ini, semakin memotivasi seluruh jajaran Polres Banjar, Polda Kalsel, dalam selalu meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat," lanjut Nette Boy.

Sementara itu, Kapolda Kalsel, Brigjen Pol. Drs. Rachmat Mulyana yang ikut mendampingi Kapolres Banjar dalam menerima penghargaan tersebut, mengaku sangat bangga dengan hasil kinerja jajarannya yang dibawah komando AKBP Takdir Mattanete.

"Saya ucapkan selamat buat seluruh jajaran Polres Banjar, yang telah menerima penghargaan dari Ombudsman RI, berkat ketulusan dan keikhlasannya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ucap Brigjen Pol. Drs. Rachmat Mulyana.

Kapolda Kalsel berharap apa yang telah dicapai oleh jajaran Polres Banjar dan Polres Tabalong ini, semoga dapat memotivasi seluruh Polres Jajaran Polda Kalsel supaya selalu meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat.

"Penghargaan yang diterima dua Polres Jajaran Polda Kalsel ini, semoga mampu menjadi motivasi bagi Polres Jajaran Polda Kalsel lainnya, untuk selalu meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat, sehingga mampu mengangkat citra positif institusi kepolisian Republik Indonesia," tandas Kapolda Kalsel. (JOIN).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Banjar Terima Penghargaan dari Ombudsman RI"