Belasan Orang Diamankan di Kampung Bancos, Kapolres Jakbar: Bantu Kami Bekerja

PALMERAH|GEPEJI - Belasan orang diamankan, tiga diantaranya wanita dalam pengerebekan di kampung Boncos Palmerah, Jakarta Barat. Rabu (19/12/2017).
Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Suhermanto yang memimpin loperasi narkoba di kampung boncos mengatakan, pihaknya menurunkan kekuatan 60 personel gabungan yang terdiri dari Sat Narkoba Polres Jakbar, Brimob Polda Metro Jaya, dan Team Pemburu Pereman.

"Dari oprasi tersebut kita amankan 19 orang, diantaranya 3 wanita. Barang bukti yang diamankan diantaranya shabu seberat 37 gram, 3 buah sajam, HP 11 buah, 3 buah timbangan digital dan 1 buah bong," ujar Suhermanto.

Terpisah, Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi yang dihubungi lewat telpon selulernya mengatakan, jajaranya terus melakukan memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Jakarta Barat.

"Untuk itu jika masyarakat mengetahui ada peredaran narkoba atau pesta narkoba dan lainya, bantu kami berikan informasi, dan kami akan segera menindaknya. Bantu kami bekerja, tegur kami jika salah karena kami tidak mungkin bisa bekerja tanpa dibantu seluruh elemen masyarakat," kata Haryadi.(Badar/JNN).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belasan Orang Diamankan di Kampung Bancos, Kapolres Jakbar: Bantu Kami Bekerja"