Begini Kapolres Jakarta Barat Dengan Masyarakat di Wilayahnya

JAKARTA|GEPEJI - Kombes Hengki Haryadi SIK, MH, Kapolres Metro Jakarta Barat dikenal memiliki kedekatan tersendiri dengan masyarakat di wilayah kerjanya. Perwira Polisi yang baru sepekan dilantik sebagai Kapolres ini bahkan menganggap suluruh element masyarakat Jakarta Barat sudah seperti keluarga.
Demikian juga sebaliknya dengan masyarakat Jakbar, hal itu terlihat ada saat acara Maulid Nabi Besar Muhammad Saw, banyak warga yang menyapa dan bahkan memeluknya.

“Kita dah lama nggak ketemu, mulai sekarang ini kita jalin tali silaturahmi kembali dengan warga masyarakat Jakarta Barat," kata Hengki Haryadi, Jumat (15/12/2017).

Kapolres juga menjalin tali silaturahmi dengan awak media yang setiap hari meliput di Polres Metro Jakarta Barat.

"Kita perlu jalin kembali kebersamaan awak media dangan Kepolisian jajaran Jakbar, untuk mengatahui kondisi dan situasi yang berkembang diwilayah” ungkapnya.

Lebih lanjut Ia juga mengatakan, akan mempererat tali silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kota Jakarta Barat, Kodim 0503/JB, Kejaksaan, Pengadilan, MUI serta dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Ketua MUI Jakarta Barat KH. Munahar Muchtar yang dihubungi lewat telpon selulernya mengatakan, amanah yang diemban Kombes Hengki Haryadi sebagai orang nomor Satu di Kepolisian Jakarta Barat, diharapkan dapat dijalankan dengan baik. MUI menurutnya akan terus mendukung program yang dijalankan Kepolisian, terutama soal menumpas segala bentuk premanisme di wilayah ini.

"Alhamdulillah, saya sudah kenal lama dengan beliau. beliau orang yang memiliki komitmen tinggi dan pantang menyerah dalam tugas. Beliau juga tegas dan berpendirian teguh. Dan yang lebih penting lagi bahwa beliau orang yang memegang teguh ajaran agama. Kami berharap, MUI dapat bekerja sama dengan Kapolres dan jajarannya, seperti yang dilakukan oleh para Kapolres terdahul," kata KH. Munahar Muchtar. (Badar/JNN).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Kapolres Jakarta Barat Dengan Masyarakat di Wilayahnya"