iklan

Bagi Kalma Katta, Hasanuddin Mas'ud Itu Gak Ngaruh



MAMUJU-Bakal calon Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Kalma Katta, menilai majunya Hasanuddin Mas'ud di Pemilukada Sulbar tak begitu berpengaruh bagi dirinya dalam memenangkan Pilgub Sulbar 2017 mendatang. Hal tersebut diungkapkan Kalma Katta di Mamuju, Jumat (16/09) sebagaimana dilansir infosulbar.com.

Untuk diketahui, Kalma dan Hasanuddin berasal dari daerah yang sama yaitu Majene. Meski sama-sama orang Mejene, namun Kalma justru menegaskan bahwa dukungan masyarakat Majene kepada dirinya semakin hari makin bertambah.

"Betul memang, Pak Hasanuddin itu orang Majene. Tapi saya melihatnya bukan ancaman," sebut Kalma.

Mantan Ketua DPD Golkar Majene itu mengatakan, Hasanuddin Mas'ud hanya akan memperoleh dukungan di dua wilayah Kabupaten di Majene, Malunda dan Ulumanda.

"Beliau kan asli sana (Malunda dan Ulumanda)," sambungnya.

Meski begitu, Kalma Katta yang di Pemilukada nanti akan berpasangan dengan kandidat bakal calon Gubernur, Suhardi Duka (SDK) itu tetap berpesan kepada segenap tim pemenangannya untuk tetap bekerja maksimal udemi meraih suara mayoritas di 'Bumi Assamalewuang' itu.

"Tentunya kita tetap harus bekerja maksimal. Saya yakin betul bisa memenangkan Pilgub di Majene. Bagaimanapun, saya sudah dua kali jadi Bupati. Tapi, saya pesankan ke teman-teman untuk senantiasa menjaga soliditas dan bekerja maksimal untuk Pak SDK dan saya," kunci Kalma Katta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagi Kalma Katta, Hasanuddin Mas'ud Itu Gak Ngaruh"