Usai Pagelaran Wayang NKRI, Prajurit TNI Bersih-Bersih

JAKARTA - Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, kembali bersih. Museum Fatahillah kembali kinclong usai ditinggal masyarakat yang menonton pagelaran wayang NKRI bersama Panglima TNI beserta jajarannya.
Puluhan prajurit TNI Kodim 0503/Jakarta Barat, beserta Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) diterjunkan untuk membersihkan sampah yang berserakan. Dengan sigap, prajurit TNI dan petugas PPSU berkeliling mengumpulkan sampah-sampah ke dalam kantong plastik besar yang nantinya diangkut menggunakan truk.


Pantauan media ini Sabtu (30/9/2017) kebersihan kawasan Kota Tua saat ini sudah normal. Pagelaran Wayang NKRI yang digelar di halaman Museum Fatahillah tadi malam itu telah meninggalkan sampah bekas air mineral dan bungkusan makanan ringan. karena Sebelumnya, ribuan massa tumpah ruah di Kota Tua. mengikuti acara nonton bareng wayang NKRI.

Selain masyarakat Pagelaran Wayang NKRI juga dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia ke-6, Jenderal TNI Purnawirawan Try Sutrisno, Ketua MPR RI, Ketua Komisi Yudisial, Laksamana Purnawirawan Pak Widodo, Mantan Kasad Jenderal Purnawirawan Tyasno, Sekjen PDIP Hasto, Ketua MURI Jaya Suprana, Para Kepala Staf Angkatan, Komisi 1 DPR Effendi Simbolon.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Pagelaran Wayang NKRI, Prajurit TNI Bersih-Bersih"