Lihat Apa yang Dilakukan Wahdah Islamiyah di Mamuju


 
MAMUJU – Memasuki hari kedua Idul Adha 1437 Hijriyah, Selasa (13/09/16), DPD Wahdah Islamiyah Mamuju bekerjasama Pengurus Masjid Al Ihsan Mamuju telah menyalurkan daging  Qurban  sebanyak  1,5 Ton lebih kepada masyarakat kurang mampu.

Rencananya daging Qurban akan didistribusikan ke beberapa titik salah satunya fokus Panitia Qurban Wahdah Islamiyah mamuju adalah kawasan terpencil yang kehidupan warganya serba terbatas,  dimaksudkan agar daging qurban dapat terdistribusi secara merata dari wilayah yang berkecukupan kepada wilayah yang membutuhkan.

Ketua Panitia Qurban, Ashriadi, SKM. M Kes, Berharap proses penyembelihan dan pendistribusian daging Qurban bisa berjalan maksimal sesuai jadwal yang ditentukan.


"Rencananya pemotongan dan penyaluran akan terus dilakukan hingga hari ketiga tasyrik, tetapi jika pemotongan dan pendistribusian bisa di maksimalkan 2 hari jauh lebih baik, dan yang terpenting pendistribusian bisa tetap sasaran," jelas Ashriadi.

Sebagai salah satu lembaga dakwah yang ada di daerah ini, DPD Wahdah Islamiyah Mamuju senantiasa dituntut  untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada Ummat.

"Alhamdulillah tahun ini, kita bisa menyalurkan daging Quban 18 ekor sapi  dan 12 ekor kambing, sehingga kita berharap pada tahun berikutnya bisa terus bertambah, seiring tinginya antusias masyarakat mamuju, menyalurkan Qurbannya melalui Wahdah Islamiyah Mamuju," kata Amiruddin, S Pdi Ketua DPD Wahdah islamiyah Mamuju.


"Melihat antusias masyarakat mamuju dengan keberadaan Wahdah Islamiyah Mamuju, menjadi tantangan bagi lembaga kami, untuk senantiasa meningkatkan pelayanan kepada ummat, bukan saja dibidang sosial kemasyarakat, tetapi  di bidang pendidikan, termasuk kegiatan dakwah islamiyah," imbuhnya. 

Jajaran Pengurus DPD Wahdah Islamiyah Mamuju, Menyampaikan ucapan terimah kasih kepada Shohibul Qurban (peserta qurban red) atas kepercayaannya kepada panitia Qurban  Wahdah Islamiyah Mamuju, dalam mengelola hewan qurbannya, dan permohonan maaf jika dalam pelayanan terdapat hal yang kurang berkenan.

Sumber: Humas DPD Wahdah Islamiyah Mamuju

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lihat Apa yang Dilakukan Wahdah Islamiyah di Mamuju "