Cara Mengatasi Gairah Seksual Menurun dengan Ramuan Jeruk Nipis

Gairah seksual anda tiba-tiba menurun? Gejala ini bisa disebabkan banyak hal. Diantaranya adalah akibat kurang istirahat, stres, pengaruh obat-obatan, atau bisa juga karena anda sering mengkonsumsi minuman beralkohol.

ilustrasi (net)
Selain itu, gairah seksual menurun juga bisa disebabkan karena masalah pada pasangan anda atau justru karena anda sendiri merasa tidak percaya diri karena suatu sebab pada diri anda sehingga tiba-tiba kehilangan gairah untuk berhubungan seksual dengan pasangan.

Sebelum masalah gairah seksual yang menurun ini menjadi masalah yang benar-benar serius dalam hubungan anda dengan pasangan, ada baiknya anda segera memastikan penyebab masalah menururnnya gairah seksual anda tersebut dengan berkonsultasi langsusng ke dokter ahli atau meminta pandangan dari pakar psikologi.

Namun untuk sementara, ada langkah cepat dalam mengatasi masalah gairah seksual menurun tersebut yang bisa anda lakukan sendiri di rumah terutama jika anda tahu bahwa penyebab gairah seksual anda menurun, hanya karena kurangnya daya vitalitas tubuh anda yang mungkin disebabkan karena anda kurang istirahat.

Nah pada kesempatan ini, saya membagikan tips untuk meningkatkan gairah seksual atau menambah stamina kepada anda dengan menggunakan bahan alami sederhana yang muda anda dapatkan.

Bahan yang perlu anda siapkan:

  • 1 buah jeruk nipis, buang bijinya
  • 1 butir telur ayam kampung
  • Gula merah secukupnya

Cara membuat:

  • Potong jeruk nipis dan peras untuk diambil airnya
  • Campurkan kuning telur ayam kampung dan gula merah ke dalam sari jeruk nipis
  • Aduk hingga rata

 Cara Menggunakan:

  • Minum ramuan tersebut setiap minggu sekali
Demikianlah tips meningkatkan gairah seksual yang menurun dengan menggunakan bahan alami jeruk nipis yang saya bagikan kali ini, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Gairah Seksual Menurun dengan Ramuan Jeruk Nipis"