iklan

Cara Gampang Merawat Kulit Tetap Halus Dengan Buah Mangga

Siapa pun terutama kaum hawa pasti menghendaki agar kulit tubuhnya senantiasa tetap halus dan mulus. Bagaimana tidak, kulit adalah merupakan organ terluar tubuh manusia yang menjadi titik perhatian pertama pada setiap insan.


Secantik atau sehebat bagaimanapun gaya seseorang dalam menampilkan dirinya, jika bagian kulitnya bermasalah, maka tentu akan meninggalkan kesan yang kurang baik pada dirinya di mata orang lain, dan akan berdampak pada munculnya rasa kurang precaya diri, yang pada akhirnya akan membatasi dirinya dalam berinteraksi dengan lingkungan sosialnya.

Ini terutama jika normalnya kulit seseorang seharusnya masih terlihat mulus, namun telah terlihat tidak sehat karena keriput atau gangguan lain padahal usianya masih muda.

Bagi yang telah berusia panjut, kulit tetap sehat dan halus tentu merupakan sebuah nilai lebih dan bisa menjadi carmin kebersiahan, dan kepandaiannya dalam merawat tubuh. Hal itu tentunya juga akan berdampak pada kesehatan fisik yang bersangkutan.

Nah, bagaimana agar kulit tubuh kita tetap terlihat halus dan mulus serta tampak sehat?

Beirkut saya bagikan tips atau cara yang gampang untuk merawat kulit dengan menggunakan bahan buah mangga.

Bahan-bahan:
  • 1 Buah Mangga matang  
  • Gula secukupnya
  • Susu Krimer secukupnya
  • Es Batu secukupnya

Cara Membuat:

Potong-potong mangga, masukkan gula secukupnya, susu krimer dan es batu yang sudan dihancurkan ke dalam blender. Aduk sampan halus dan rata, tuang ke dalam gelas dan sajikan. Konsumsi jus mangga ini paling tidak sekali dalam seminggu atau sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Nah demikianlah cara gampang menjaga kulit tetap halus dan mulus dengan menggunakan buah mangga. Selamat mencoba


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Gampang Merawat Kulit Tetap Halus Dengan Buah Mangga"