iklan

Ini Fakta Seram Dibalik Karakter Hello Kitty



Sahabat Pembaca, kali ini saya kutipkan untuk anda cerita dari laman sebuah akun fecebook yang bercderita tentang fakta mengerikan dibalik karakter  Hello Kitty. Menurut cerita yang dipercaya di jepang, Hello Kitty adalah sebuah legenda tentang asal muasal kartun populer dari Jepang. Mereka mengatakan bahwa ada sebuah kisah dibalik kisah pembuatan Hello Kitty yang berhubungan dengan pemujaan dan perjanjian kepada iblis.
Menurut legenda, Hello Kitty diciptakan pada tahun 1970 oleh seorang wanita yang memiliki seorang anak perempuan berumur 14 tahun dan di diagnosa menderita kanker mulut. Dokter memberi tahu kepada sang ibu, bahwa kondisi putrinya sudah sangat parah. Mereka tidak bisa menemukan obatnya dan tidak ada yang dapat mereka lakukan untuk menolongnya.
Tetapi sang ibu menolak untuk melepaskan harapan yang ada. Ia mengunjungi setiap gereja yang ada dikotanya untuk berdoa demi kesembuhan putrinya. Ketika itu semua tidak membuahkan hasil, ia merasa sangat putus asa. Sang ibu yang depresi menjadi terlibat dengan ritual dan perjanjian dengan iblis. Dikatakan bahwa, guna menyelamatkan hidup putrinya, ia membuat perjanjian dengan iblis itu sendiri.
Untuk menyembuhkan kanker yang diderita putrinya, Iblis meminta sebuah bayaran. Sang ibu harus menciptakan suatu karakter yang harus dapat menarik perhatian anak-anak di seluruh dunia. Iblis itu ingin menggunakan popularitas karakter kartun tersebut untuk menjaring mereka masuk ke dalam penyembahan setan.
Ketika putrinya itu akhirnya sembuh dari penyakit kankernya, sang ibu berusaha untuk menepati janjinya. Dia membuat Hello Kitty. Sesuai dengan bentuknya, Hello Kitty digambarkan tidak memiliki mulut karena hal ini mengingatkannya pada anak gadisnya yang pernah mengidap kanker mulut. Kata ‘Kitty’ juga berarti ‘Iblis’ dalam bahasa China, jadi Hello Kitty dapat berarti ‘Halo Iblis’.
Setelah itu, siapapun yang membeli pernak-pernik Hello Kitty berarti akan mempersilahkan setan untuk masuk ke dalam hatinya. Kini, para pemuja setan di seluruh dunia memakai Hello Kitty sebagai suatu simbol rahasia dan beberapa dari mereka bahkan menggunakan tattoo Hello Kitty pada tubuhnya. Pemuja setan melakukan itu untuk mengartikan dirinya sebagai ‘Anak Gadis Iblis’.

Wallahu A’lam

Subscribe to receive free email updates: