Suara Dari Dalam Tanah Hebohkan Warga Mamasa, Ada Kaitan Dengan Gempa?

MAMASA-Kejadian yang dianggap aneh terjadi di rumah salah seorang warga di Desa Rantekamase Kec Sumarorong Kabupaten Mamasa Sulawesi Barat. Di rumah milik mama Lina tersebut sejak 2 pekan terakhir terdengar suara gemuruh dari dalam tanah yang makin lama semakin keras dan beruntun.

Penghuni rumah 
Dikutip dari tulisan salah seorang pengguna media sosial facebook bernama Henok Hwi di grup facebook Mamasa Community, peristiwa mulai mengundang perhatian warga sejak Minggu (9/12) pagi, hingga malam ini pukul 24.00.

Namun menurut pemilik rumah Mama Lina, kejadian ini sudah berlangsung sejak 2 pekan terakhir sejak para pengungsi kembali ke tempatnya di Mamasa.

Bunyi yang mendapat perhatian dan membuat warga Kecamatan Sumarorong heboh sejak Minggu pagi sudah ratusan kali terdengar.

BACA JUGA:

Dominggus PB salah seorang warga yang datang merekam bunyi tersebut mengatakan sudah 7 kali mendengar dan bunyi yang paling keras terjadi sekira pukul 23.30 dan didengar banyak orang, termasuk warga Mamasa yang secara kebetulan lewat hendak ke Mamasa dan ingin mengetahui kebenaran suara tersebut, sehingga melakukan siaran langsung melalui handphonenya dan sempat mendengar suara keras 2 kali.

Berbagai argumentasi yang diucapkan oleh warga yang datang mendengar bunyi tersebut. Namun tidak ada yang bisa memastikan penyebab suara gemuruh tersebut.

Ada yang beranggapan bunyi tersebut adalah bagian dari gempa yang selama ini mengguncang Mamasa. Untuk itu pemilik rumah dan warga berharap pihak pemerintah dan BMKG dapat turun ke lokasi kejadian untuk menyelidiki sumber bunyi tersebut.

Pemilik rumah saat ini tidak berani tidur di Rumahnya sebab bunyi semakin sering dan semakin besar.

Sumber: grup facebook Mamasa Community

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suara Dari Dalam Tanah Hebohkan Warga Mamasa, Ada Kaitan Dengan Gempa? "