Obat Sakit Kepala dengan Ramuan Daun Jeruk Nipis

Semua pasti penah merasakan penyakit ini, yaitu sakit kepala. Dikutip dari wikipedia, sakit kepala secara medis dikenal sebagai cephalalgia atau dilafalkan cephalgia adalah suatu kondisi terdapatnya rasa sakit di dalam kepala: kadang sakit di belakang leher atau punggung bagian atas, disebut juga sebagai sakit kepala. Jenis penyakit ini termasuk dalam keluhan-keluhan penyakit yang sering diutarakan.

Salah satu jenis sakit kepala yang juga banyak dikeluhkan adalah sakit kepala sebelah atau migrain. Serangan sakit kepala migrain terasa lebih menyiksa dan terkadang datang tiba-tiba. Penderita migrain akan merasakan nyeri dan berdenyut seperti dipukuli dan ditarik-tarik dan biasanya disertai dengan gangguan saluran cerna seperti mual dan muntah. Penderitanya pun cenderung menjadi lebih sensitif terhadap cahaya, suara dan bau-bauan. Hal itu tentu amat mengganggu dan bisa menghambat segala aktifitas si penderita.

Nah pada kesempatan ini, saya akan membagikan kepada anda salah satu cara sederhana yang bisa anda lakukan ketika diserang sakit kepala secara tiba-tiba, ramuan ini akan membantu meredakan sakit kepala yang anda alami.


Bahan:

  • Daun muda jeruk nipis, beberapa tetes minyak kelapa dan sedikit minyak kayu putih

Cara Membuat:

  • Remas daun jeruk nipis. Campur dengan minyak kelapa dan minyak kayu putih

Cara Memakai

  • Oleskan pada bagian kepala atau dahi
Demikian, semoga bermanfaat. Terimaksih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Sakit Kepala dengan Ramuan Daun Jeruk Nipis"