Jus Campur untuk Mencegah dan Menyembuhkan Penyakit Asma

Asma adalah jenis gangguan yang disebebkan oleh keadaan di mana saluran napas mengalami penyempitan karena hiperaktivitas atau alergi terhadap ransangan tertentu. Rangsangan tertentu tersebut kemudian menyebabkan peradangan dan penyempitan yang menimbulkan gejala asma yang sifatnya sementara.

Gejala Asma 

Frekuensi dan beratnya serangan asma bervariasi. Beberapa penderita lebih sering hanya mengalami serangan-serangan sesak nafas yang singkat dan rigan yang terjadi sewaktu-waktu. Penderita lainnya hampir selalu mengalami batuk dan mengis atau bengkak serta mengalami serangan hebat setelah menderita infeksi virus, saat berolahraga atau setelah terpapar oleh hal-hal yang menyebabkan alergi maupun yang menyebabkan iritasi. Tertawa atau menagis juga bisa menyebabkan munculnya gejala asma pada penderita.    

Pengobatan dan Pencegahan

Selain pengobatan medis dengan obat-obatan kimia dari dokter dan rumah sakit atau obat berbahan alami yang telah diproduksi massal, penyakit asma sebenarnya juga bisa dicegah dan bahkan disembuhkan dengan ramuan dari bahan-bahan tumbuhan alami yang dibuat sendiri di rumah dalam bentuk jus.

Berikut ini saya bagikan bahan-bahan beserta cara pembuatannya:

Bahan-bahan:
  1. 350 gram daging buah melon
  2. 350 gram daging buah semangka
  3. 250 gram wortel, dikupas
  4. 1 buah jeruk manis mandarin, diperas
Cara Membuat:
  1.  Proses semua bahan dalam juicer kecuali jeruk
  2.  Haluskan sampai menjadi jus
  3.  Masukkan dalam wadah
  4.  Tambahkan air perasan jeruk manis mandarin dan aduk rata
  5.  Simpan dalam lemari es
  6.  Sajikan dingin 

ilustrasi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jus Campur untuk Mencegah dan Menyembuhkan Penyakit Asma "