Jangan Panik, Gejala Penyakit Jantung Bisa Hilang dengan Ramuan Sederhana Ini

Pernah merasa tiba-tiba takut dan merasa mungkin ajal anda sudah sangat dekat? Atau mungkin juga tiba-tiba diserang rasa nyeri yang hebat, atau rasa sesak yang luar biasa atau rasa terjepit pada dada, tenggorokan atau perut? Atau sering tiba-tiba mengucurkan keringat panas atau dingin?

Hati-hati, gejala tersebut bisa menjadi petunjuk jika anda saat ini telah mengidap penyakit jantung.

ilustrasi
Penyakit jantung, stroke, dan penyakit periferal memang adalah penyakit yang mematikan. Saat ini jumlah penderita penyakit ini terus meningkat di seluruh dunia. Ilmu kedokteran modern menyebutkan, bahwa banyaknya pengidap penyakit jantung, tidak lepas dari gaya hidup kurang sehat yang banyak dilakukan orang seiring dengan perubahan pola hidup masyarakat.

Disebutkan, bahwa pemicu serangan jantung ialah kebisaan merokok, banyak mengkonsumsi makanan berkolesterol tinggi, kuarng gerak, malas berolahraga, stres dan kurang istirahat. Namun gejala serangan jantung untuk setiap orang bisa berbeda. Sebuah serangan jantung mungkin dimulai dengan rasa sakit yang tidak jelas, rasa tidak nyaman yang samar,  atau rasa sesak dibagian tengah dada.

Mungkin juga anda hanya sering merasa kurang nyaman dalam posisi tertentu. Misalanya anda merasa lebih nyaman jika duduk daripada berbaring. Mungkin juga anda merasa nafas begitu sesak sehingga tidak bisa santai. Merasa mual, pusing bahkan muntah dan yang lebih parah adalah ketika anda hingga mengalami kolaps dan pingsan.

Kadang-kadang juga serangan jantung sering tidak anda perhatikan atau anda salah artikan sebagai gangguan pencernaan saja karena hanya menimbulkan rasa tidak nyaman yang ringan. Oleh karena itu jika anda pernah atau bahkan mungkin sering mengalami gejala-gejala yang disebut di atas, maka satu-satunya cara untuk memastikan kemungkinan anda telah menderita penyakit jantung atau tidak, adalah dengan melalui pemeriksaan medis.

Dan jika pada akhirnya berdasarkan pemeriksaan dokter anda dipastikan menderita penyakit jantung, maka yang pertama sekali anda harus lakukan adalah tenang, berserah diri kepada Tuhan dan jangan panik. Setelah itu tentu saja anda akan disarankan untuk menjalani pengobatan dan terapi. Pengobatan dan terapinya dilakukan juga tergantung dari berat tidaknya gejala penyakit jantung yang ada alami.

Nah salah satu cara untuk mengantisipasi dan menyembuhkan penyakit jantung adalah dengan pengobatan menggunakan obat-obat alamiah atau ramuan herbal. Contoh engobatan alamiah untuk gejala penyakit jnatung yang Gepeji.Com tawarkan di sini adalah dengan menggunakan ramuan buah mangga, air perasan jeruk nipis dan madu. Caranya, ketiga bahan tersebut dibuat dalam bentuk jus.

Berikut adalah bahan dan cara pembuatannya:

Bahan-bahan:
  • 200 gram mangga masak pohon
  • 100 cc air hangat
  • 1 sendok makan perasan jeruk nipis
  • 2 sendok makan madu
Cara Membuat:
  • Masukkan semua bahan ke dalam blender
  • Setelah halus, tuangkan ke dalam gelas saji
Terapi:
  • Diminum 2 kali sehari sampai gejala penyakit jantung hilang
Nah itulah salah satu ramuan herbal alami untuk mengatasi gejala penyakit jantung dari Gepeji.Com untuk anda, sangat sederhana bukan? Selain cara pembuatannya gampang, bahan-bahannya juga sangat mudah didapatakn. Selamat mencoba. Kunjungi terus Gepeji.Com untuk mendapatkan informasi-informasi bermanfaat lainya. (*)

*Dikutip dari berbagai sumber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Jangan Panik, Gejala Penyakit Jantung Bisa Hilang dengan Ramuan Sederhana Ini"