Foto-foto Objek Wisata Permandian Alam Air Panas Tahaya-haya Mamuju

Objek Wisata ini terletak di dusun Tahaya-haya. Tempatnya sangat dekat dari kota Mamuju, kira-kira 2 Km melalui jalan aspal lalu tiba di sebuah perkampungan yang hanya terdiri dari beberapa buah rumah. 


Nah Kampung inilah yang disebut dusun Tahaya-haya. Dari perkampungan, objek wisata permandian air panas bisa dijangkau hanya dengan dengan jalan kaki, karena jalurnya berupa jalan setapak dan menuruni sebuah celah bukit. Tapi jaraknya tidak terlalu jauh, hanya kira-kira 50 meter lebih.

Meskipun tidak disediakan khusus lahan parkir kendaraan, namun jika berkunjung ke lokasi ini anda sebaiknya menyiapkan uang untuk diberikan kepada anak-anak kampung yang berusaha mengatur parkir semampunya.
Sayanngnya objek wisata yang pernah dikelola pemerintah yang dibuktikan dengan sejumlah fasilitas pendukung seperti gazebo dan kolam serta tempat ganti pakaian, saat ini dalam keadaan tidak terawat. Beberapa orang pengunjung yang ditemui masih sering mendatangi tempat ini di waktu-waktu senggang berharapagar  pemerintah segera kembali membenahi objek wisata ini.

Subscribe to receive free email updates: