iklan

Acara Tolak Bala JOIN Sulsel Bakal Dihadiri Seniman dan Politisi, Lihat Siapa Mereka

MAKASSAR-Acara Tolak Bala melepas 2018 dan sambut 2019 yang digagas Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Sulsel direncanakan berlangsung di Balai PAUD dan Dikmas Prov.Sulsel Jl. Adiyaksa 29-30 Desember 2018 mendatang.


Beberapa agenda telah dirancang pengurus JOIN Sulsel seperti Bintek Uji Kompetensi Jurnalis (UKJ) dan Diklat Jurnalistik Angkatan II, Menyalakan 1.000 lilin, Parade Puisi serta Diskusi Politik.

Ketua JOIN Sulsel, Rifai Manangkasi menjelaskan, hajatan akhir tahun ini akan memghadirkan penyair-penyair ternama Sulsel dan politisi gaek daerah ini.

Diantara penyair yang masuk dalam list untuk diundang hadir adalah Dr Syahriar Tato, Yudisthira Sukatanya, A.Wanua Tangke, Hasan Kuba dan beberapa lainnya.

Sementara politisi akan diundang ialah Dr.Ajiep Padindang, Akbar Faisal, Yusran Sofyan, Raymond Arfandi, Darmawangsah Muin, Chaidir Syam dan beberapa politisi termasuk dari Sulawesi Barat.

"Beliau semua akan didaulat mentransformasikan ilmu pengetahuan kepada peserta Bintek UKJ dan Diklat JOIN," ujar Rifai

Peserta kegiatan dikemas dengan nama Songkabala ini akan diikuti anggota JOIN di Sulsel, Sulbar dan Sultra yang diprakarsai Pusdiklat JOIN Kawasan Timur Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Acara Tolak Bala JOIN Sulsel Bakal Dihadiri Seniman dan Politisi, Lihat Siapa Mereka"