Mendadak Populer Karena Berangkat Haji Dengan Tiga Istri


BEDA dengan jamaah calon haji lainnya yang umumnya berangkat berdua dengan pasangan atau anggota keluarga lainnya, Suwito (63) calon haji kloter 13 asal Aek Kanopan Timur Labura, berangkat ke tanah suci bersama 3 istrinya.

Tiba di Asrama Haji Pangkalan Masyhur Medan, Rabu (24/08) Suwito mendadak populer dan mendapat perhatian jamaah lainnya.

Dia bersama ketiga istrinya Royati, 56, Sutiani, 46, dan Indrawati, 44, terlihat bahagia bisa bersama melaksanakan ibadah haji.

"Alhamdullilah tahun ini bisa menjalankan ibadah haji bersama istri-istri saya, ini sudah menjadi niatan kami bisa melaksanakan haji bersama, mudahan-mudahan mendapat ridho Allah SWT,” ujarnya.

Dikutip dari laman berita sore online, Suwito mengaku sebenarnya ia punya empat istri, namun Susiati istrinya yang satu lagi batal berangkat karena satu hal.

“Senanglah bisa pergi bersama. Sebenarnya ke empat isteri saya sudah didaftarkan, namun saat keberangkatan hanya tiga yang ikut,” kata Suwito.

Suwito mengaku empat istrinya hidup rukun dan berdampingian serta bersama-sama menjalankan usaha. Dan karena kerjasama dan kekompakan, usahanya bisa terus meningkat.

"Ya, dulu saya jualan es, kemudian meningkat berjualan nasi, meningkat lagi punya warung nasi,” ucap pria yang menikah pertamakali tahun 1974.

Suwito mengaku sebelumnya menaruh hati kepada banyak perempuan, namun akhirnya empat orang yang menjadi istrinya.

Diceritakan, pendaftaran haji ia lakukan bersama istrinya pada tahun 2010. Sesudah mendaftarkan diri untuk berangkat haji, ia menabung sedikit demi sedikit hingga bisa terkumpul dan berangkat bersama.

"Ahamdullilah bisa terkumpul dan bisa berangkat, istri yang ke empat tidak ikut berangkat karena sesuatu hal,” tuturnya?

Senada dengan Suwito, istrinya Royati mengaku bahagia dengan perjalanan ini.

“Sudah begini jalan hidupnya, nikmatilah,” katanya saat bertiga melaksanakan shalat di Masjid Namirah Asrama Haji.

Royati juga mengaku sebagai istri tertua, selalu bekerjasama dan kompak dengan tiga istri suami lainnya.

“Kami mengelola usaha rumah makan bersama-sama dengan saling membantu,” akunya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mendadak Populer Karena Berangkat Haji Dengan Tiga Istri"