Bupati Mamuju Tengah Sebut TMMD Masih Sangat Dibutuhkan

MATENG-Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dinilai masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat karena sebagian besar wilayah Indonesia masih merupakan daerah pedesaan, daerah tertinggal, terpencil dan terisolir.


Hal tersebut disampaikan Bupati Mamuju Tengah (Mateng) H. Aras Tammauni dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan asisten III H. Bahri pada pembukaan kegiatan TMMD ke-106 Kodim 1418 Mamuju di Desa Sanjango Kecamatan Karossa Mamuju Tengah Provinsi Sulawesi Barat, Rabu (2/10/2019).

Dikatakan, melalui berbagai evaluasi dan penyempurnaan, progam TMMD yang telah berlangsung selama lebih dari 38 tahun ini, manfaatnya semakin dirasakan oleh masyarakat.

Kegiatan bertema "Melalui TMMD Kita Wujudkan Percepatan Pembangunan Untuk Kesejahteraan Rakya" dihadiri Danrem 142/Tatag bersama Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 142/Tatag, Atik Teddy Danarto.

Usai upacara pembukaan, Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto bersama Forkopimda meninjau lokasi bakti sosial pengobatan gratis dan sunatan massal.

Dalam kesempatan itu, Danrem 142/Tatag mengatakan, kegiatan ini diharapkan bisa membawa manfaat dan berkah bagi masyarakat desa Sanjango.

"Semoga kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ini bisa membawa berkah bagi masyarakat Desa Sanjango Kecamatan Karossa Mamuju tengah," kata Eventius Teddy.

(Rls/Muh. Gufran)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Mamuju Tengah Sebut TMMD Masih Sangat Dibutuhkan"