Ramah-Tamah KKN Unika di Desa Pammulukang Disambut Antusiasme Warga

MAMUJU-Malam Ramah-Tamah Mahasiswa KKN Universitas Tomakaka (Unika) Mamuju Desa Pammulukang, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat disambut antusiasme warga.


Antusiasme tersebut terlihat dari jumlah warga yang hadir memadati tempat kegiatan dan mengikuti rangkaian acara yang menampilkan acara hiburan oleh beberapa remaja dan pemuda yang tampil menyuguhkan hiburan, seperti tari, nyanyi, dan qasidah rebana.

Acara yang digelar pada Sabtu (7/9/2019) malam itu, dihadiri Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Ir. Rehang Mas'ud MSi, Kepala Desa Pammulukang Jasmin, Babinsa M. Salahuddin, Binmas Heru, Sekdes dan jajaran Pemerintah Desa serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan warga Desa Pammulukang.


Kegiatan malam ramah-tamah ini dilaksanakan dalam rangka perpisahan dengan warga setelah selama satu bulan lebih mahasiswa Unika melakukan KKN di desa tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Pammulukang dalam sabutannya menyampaikan harapan agar ditahun-tahun berikutnya, Desa Pammulukang dapat lagi menjadi satu dari sekian desa yang dipilih sebagai lokasi KKN Unika.


Ir. Rehang Mas'ud selaku DPL pada kesempatan yang sama mengatakan, sinergitas yang telah terbangun antara Pemerintah Desa, masyarakat dan mahasiswa maupun pihak kampus Unika, diharapkan dapat terus berkesinambungan dan dan dapat memberikan manfaat kepada masing-masing pihak.

(M. Gufran Padjalai)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ramah-Tamah KKN Unika di Desa Pammulukang Disambut Antusiasme Warga"