Dievakuasi dari Kurungan, Pasien Gangguan Jiwa di Mamuju Sempat Memukul

MAMUJU-Evakuasi pengidap gangguan jiwa berinisial M di Desa Pokkang Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju yang dilakukan oleh beberapa instansi terkait bekerjasama dengan LSM, Senin (25/6) sore sempat terhambat karena M menolak diajak keluar dari tempatnya dikurung sehingga proses evakuasi berlangsung sampai malam.


M yang telah dikerangkeng dalam pagar bambu sempit dan pendek selama 11 bulan sehingga hanya bisa duduk selama dikurung, bahkan sempat mengamuk, memukul dan melukai pamannya dengan gigitan pada bagian dada saat pamannya memegangi M yang mengamuk.

Baca Juga:
Setelah berhasil dikendalikan oleh beberapa pria yang langsung menangkap dan mengikat tangan dan kaki M menggunakan kain sarung, M kemudian digotong ke mobil ambulans yang telah disiapkan dan selanjutnya devakuasi ke RSUD Mamuju.

Rusnani aktivis LSM yang ikut menangani proses evakusi tersebut saat dihubungi Senin malam mengatakan, M telah tiba di rumah sakit di Mamuju dan sedang dilakukan persiapan untuk membawa pasien ke rumah sakit jiwa di Makassar. (gp)

Tonton videonya di bawah:


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dievakuasi dari Kurungan, Pasien Gangguan Jiwa di Mamuju Sempat Memukul "