Ketua Stikes: Terimakasih Atas Semua Dukungan



Sidang senat terbuka luar biasa dalam rangka wisuda mahasiswa Stikes Bina Bangsa Majene tahun akademik 2016/2017 tanggal 29 Oktober 2016 di Gedung LPMP Majene Sulbar dipimpin ketua Stikes Zulkifli dalam hal ini sekaligus bertindak sebagai ketua senat.

Kegiatan wisudah dihadiri Bupati Majene DR. Fahmi Massiara, Kopertis Wilayah IX Sulawesi Ratna S.Sos Msi, pendiri dan pengurus yayasan DR. Ahmad Asiri, beserta seluruh civitas akademika stikes Bina Bangsa Majene.




Mengawali sambutannya Ketua Stikes tak lupa menyampaikan terimakasih kepada semua pihak, baik pemerintah daerah, yayasan dan khususnya kepada Kemenristek Dikti dalam hal ini Kopertis Wilayah  IX Sulawesi yang tak bosan-bosannya memberikan arahan sehingga stikes bina bangsa majene tetap eksis sampai hari ini di usianya yang sudah 16 tahun.



"Dan Alhamdulillah Stikes Bina Bangsa Majene hari ini kembali bisa mewisudah mahasiswa sebanyak 238 orang dari 3 program study yaitu S1 Kesehatan Masyarakat sebanyak 50 orang, D3 Keperawatan sebanyak 38 orang dan D3 Kebidanan sebanyak 150 orang," kata Zulkifli.

Beberapa saat sebelum acara wisudah dimulai, Ketua Stikes BBM Zulkifli bersama Bupati Majene Fahmi Massiara, dan pendiri yayasan Ahmad Asiri di ruang tunggu


 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua Stikes: Terimakasih Atas Semua Dukungan"