Warga Puji Program Ahok, Begini Reaksi Agus Harimurti Yudhoyono


Sejak maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta bersama Sylviana Murni, Agus Harimurti Yudhoyono menjadi perhatian publik. Meski cukup populer, namun putra sulung mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono ini tak lantas bersantai-santai.

Dikutip dari wowkren.com Kamis (13/10), Agus berkesempatan berdiskusi dengan warga di Kampung Rawa Badung, Jatinegara, Jakarta Timur. Pada dialog tersebut, seorang warga bernama Reza Akmaludin memuji program Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sudah bagus di depan Agus.

Reza bertanya mengenai program Agus jika terpilih. "Program Pemprov yang dijalankan sama gubernur sekarang kan agak lumayan ya. Apakah kalau Mas Agus, insya Allah sudah jadi (gubernur), program-program yang sudah bagus, seperti KJP (Kartu Jakarta Pintar) akan dilanjutkan?" tanya Reza.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Agus menjawabnya dengan tenang. Ia mengatakan jika semua program pro-rakyat yang bisa berdampak langsung akan diteruskan. Suami Annisa Pohan itu juga mengatakan tak setuju dengan kebiasaan bahwa jika gubernur berganti, maka program termasuk yang pro-rakyat dihilangkan.

"Karena pastinya kalau itu membantu kesulitan masyarakat akan diteruskan, bahkan ditingkatkan lagi," tukas Agus. Nantinya Agus akan mengangkat kebijakan kesejahteraan masyarakat mulai dari kesehatan pendidikan dan lainnya. Sayangnya, Agus belum secara spesifik menyebutkan program peningkatan kebijakan kesejahteraan masyarakat tersebut. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Puji Program Ahok, Begini Reaksi Agus Harimurti Yudhoyono"