AAS Ditawari Posisi Penting di DPP Partai Nasdem

Ketua DPP Nasdem, Surya Paloh (kanan) bersama gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh (tengah) dalam suatu kesempatan. sumber foto: media sulbar.com
Gubernur Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh dikabarkan mendapat tawaran untuk mengisi posisi strategis dalam komposisi Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (Nasdem).
      
Dikutip dari Media Sulbar.Com, informasi tersebut disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Nasdem, Nining Inra Saleh usai menutup Musyawarah Kerja DPW Nasdem Sulbar di Polman, Minggu, (9/10/2016).

"Ketua Umum DPP Nasdem, Surya Paloh menawarkan jabatan khusus untuk pak Anwar dalam struktur pengurus Nasdem," kata Nining.
     
Nining menyebutkan, saat ini gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh sementara bertemu pak Surya Paloh di Jakarta. Bahkan gubernur dua periode Sulbar ini direncanakan ikut serta dengan pak Surya Paloh mengikuti rangkaian kegiatan Partai Nasdem di pulau Sumatera.
     
"Pak Surya Paloh juga mengajak pak Anwar untuk ikut serta ke Sumatera agar bisa memahami restorasi Indonesia yang dilakukan partai Nasdem," terang Nining.
     
Anwar yang juga mantan Ketua DPD Golkar Sulbar ini telah masuk dalam target DPP Nasdem untuk ikut berjuang memenuhi target 25 provinsi yang belum memiliki kursi di DPR RI dari partai Nasdem.
      
Maka dari itu kata Nining, DPP Nasdem di Jakarta mengundang khusus pak Anwar untuk membahas tawaran-tawaran ini dan termasuk persiapan Nasdem menghadapi momentum politik pilkada serentak tahun 2017 ini.
     
Bila gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh bergabung ke Nasdem kata dia, maka partainya berencana mengusung untuk maju bertarung selaku calon anggota DPR RI daerah pemilihan Sulbar pada pemilihan umum (Pemilu) dan berjuang pada momentum pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019 mendatang.
     
"Nasdem sudah punya strategi menghadapi Pemilu dan Pilpres mendatang. Paling tidak, partai ini mengajak para mantan gubernur, mantan bupati, mantan wakil bupati dan mantan anggota DPRD untuk masuk dalam sekolah Nasdem sebagai persiapan pemenuhan kursi di DPRD, DPR RI dan jabatan Menteri," ungkap Nining.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AAS Ditawari Posisi Penting di DPP Partai Nasdem"