iklan

Sesuai Aamanah Almarhum, Pengurus Tetapkan Arry Sebagai Ketua JOIN Sulsel

Pengurus Jurnalis Indonesia (JOIN) Sulawesi Selatan menetapkan Arry AS sebagai ketua JOIN Sulsel menggantikan Andi Rifai Manangkasi yang meninggal dunia 27 Agustus 2019.


Rapat pengurus yang diperluas dengan menghadirkan Direktur Pusdiklat JOIN, Zulkarnain Hamson, dan sejumlah Ketua JOIN kabupaten/kota, menetapkan Arry setelah mendengarkan amanah almarhum Rifai yang ditulisnya sepekan sebelum wafat.

Rapat yang digelar di Makassar Jum’at (30/08/2019), dipimpin Arry dalam kapasitasnya sebagai Ketua Harian DPW JOIN Sulsel, didampingi Sekretaris Sabri, Wakil Bendahara Irma Muhsen, dan sejumlah pengurus lainnya.

Arry berjanji akan segera melakukan kordinasi internal dengan pengurus JOIN kabupaten/kota se Sulsel, juga menyegerakan pelantikan pengurus di Kabupaten Barru, Maros, Soppeng, Luwu dan Parepare.

"Saya akan segera mengambil langkah yang diperlukan agar JOIN kembali bisa berjalan sesuai program, pasca kepergian pak ketua," ujarnya.

Hasil rapat pengurus akan segera dikirim ke Jakarta untuk meminta penetapan dan SK dari pengurus DPP JOIN di Jakarta.(z/g)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sesuai Aamanah Almarhum, Pengurus Tetapkan Arry Sebagai Ketua JOIN Sulsel"