iklan

Tahanan Polsek Mamuju Tewas Gantung Diri

MAMUJU-Seorang tahanan tersangka kasus pencurian inisial AMR tewas gantung diri di sel tahanan Polsek Mamuju hari Minggu (10/11/ 2018).

Mobil jenazah sedang bersiap membawa mayat korban ke kampung halamannya di Polewali Mandar

Jenazah korban kini telah diserahkan kepada pihak keluarga dan telah dibawa pulang ke kampung halamannya di Kabupaten Polewali Mandar.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, korban diketahui tewas gantung diri pada hari Minggu (10/11) pukul 12.30. Tersangka gantung diri menggunakan tali ikat pinggang.

Mengetahui kejadian tersebut Satuan Reskrim Polres Mamuju beserta tim dokter Polda Sulbar langsung melakukan olah TKP. Mayat korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut. Petugas piket Polsek yang berjaga saat kejadian juga diproses dan dimintai keterangan.

Dari hasil identifikasi Tim dokter Rumah Sakit Bhayangkara Hoegeng Iman Santoso Polda Sulbar, diduga kuat korban tewas gantung diri berdasarkan ciri-ciri yang ditemukan pada mayat.

Kesimpulan sementara, AMR nekad bunuh diri karena malu kepada pihak korban pencurian yang merupakan bosnya sendiri.

Diketahui selama ini AMR adalah karyawan sekaligus orang kepercayaan pemilik salah satu SPB di Mamuju. AMR telah lebih kurang 10 tahun bekerja di SPBU tersebut.

Berdasarkan berita acara pemeriksaan kasus pencurian yang menjerat AMR sehingga mendekam di sel tahanan Polsek Mamuju, AMR mengaku dirinya kesal dan nekad melakukan pencurian karena sudah lama bekerja tetapi gajinya tidak dinaikkan.

Sumber: Mbs77sulbar.Com





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tahanan Polsek Mamuju Tewas Gantung Diri"