Mobil Pasien yang Hendak Berobat ke Dukun di Mamuju Terjun Ke Jurang

MAMUJU-Sebuah mobil jenis pick up merek ford warna merah dengan nomor polisi DC 8207 CZ terjun ke jurang setinggi kurang lebih 4 meter di jalan poros Mamuju - Kalukku, Rabu (21/11/2018) siang.


Menurut saksi mata, mobil yang sedang melaju kencang tersebut awalnya terlihat meminggir ke sebelah kiri tepat di sebuah tanjakan jalanan yang menikung ke kanan. Namun tiba-tiba mobil tersebut berputar melingkar ke kiri tepat di samping sebuah rumah yang sebelahnya adalah tebing.

"Saya lihat rapat sekali ke pinggir. Mungkin karena sopirnya hilang kendali sehingga mobil tersebut terus berputar ke kiri dan langsung masuk jurang," kata salah seorang warga yang melihat langsung kejadian.


Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun sebuah rumah warga yang letaknya tepat dibawa dasar tebing, dindingnya jebol dihantam bagian depan mobil.

Pengemudi mobil dan penumpangnya langsung dievakuasi ke dalam rumah untuk diberi pertolongan. Namun menurut sejumlah saksi, baik sopir maupun penumpang, semua dalam kondisi baik-baik saja.


Sopir yang sempat dimintai keterangan mengaku sedang minum dari botol air kemasan sesaat sebelum kendaraan yang ia kemudikan hilang kendali.

Dari keterangan sopir, mobil nahas ini diketahui berangkat dari Kabupaten Majene dengan seorang pasien yang hendak di bawa berobat ke salah seorang dukun di Batu Ampat kecamatan Papalang. (gufran)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobil Pasien yang Hendak Berobat ke Dukun di Mamuju Terjun Ke Jurang"