Mencuri Karena Tidak Naik Gaji, Ditahan, Lalu Tewas Gantung Diri

AMR (inisial) adalah tahanan kasus pencurian yang tewas gantung diri di sel tahanan Polsek Mamuju. Jenazah korban kini telah diserahkan kepada pihak keluarga dan telah dibawa pulang ke kampung halamannya di Kabupaten Polewali Mandar.

Ilustrasi
Berdasarkan berita acara pemeriksaan kasus pencurian yang menjerat AMR sehingga mendekam di sel tahanan Polsek Mamuju, AMR mengaku kesal dan nekad melakukan pencurian karena sudah lama bekerja tetapi gajinya tidak dinaikkan.

Diketahui selama ini AMR adalah karyawan sekaligus orang kepercayaan pemilik salah satu SPB di Mamuju. AMR telah lebih kurang 10 tahun bekerja di SPBU tersebut.

Hari Minggu (10/11) pukul 12.30, AMR ditemukan tewas gantung diri di tempatnya di tahan menggunakan tali ikat pinggang.

Satuan Reskrim Polres Mamuju beserta tim dokter Polda Sulbar telah melakukan olah TKP. Mayat korban dibawa ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut. Petugas piket Polsek yang berjaga saat kejadian juga diproses dan dimintai keterangan.

Hasil identifikasi Tim dokter Rumah Sakit Bhayangkara Hoegeng Iman Santoso Polda Sulbar, diduga kuat korban tewas gantung diri berdasarkan ciri-ciri yang ditemukan pada mayat.

Kesimpulan sementara, AMR nekad bunuh diri karena malu kepada pihak korban pencurian yang merupakan bosnya sendiri.


Sumber berita: Mbs77sulbar.Com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mencuri Karena Tidak Naik Gaji, Ditahan, Lalu Tewas Gantung Diri"