Jaringan Demokrasi Indonesia Segera Deklarasi di Sulbar

MAMUJU-Jaringan Demokrasi Indonesia (JaDI) dalam waktu dekat akan segera dideklarasikan di Sulawesi Barat (Sulbar). Hal itu terungkap dari pertemuan sejumlah pengurus JaDI Sulbar yang dilaksanakan di Cafe Lepa-Lepa Hotel d' Maleo Mamuju Rabu (21/11/2018).
Jaringan Demokrasi Indonesia (JaDI)
Pertemuan ini dilaksanakan dalam rangka membincang pelaksanaan deklarasi JaDI Provinsi Sulawesi Barat. Hasil pertemuan, deklarasi JaDI Sulbar akan dilaksanakan awal Desember ini.

Hadir dalam pertemuan ini antara lain Koordinator Presidium JaDI Sulbar, Rehang Mas'ud, Busrang Riandhy anggota Presidium, Firman Haris anggota Presidium,  Wardin anggota Divisi Hukum, dan Tri Winarno selaku Koordinator Wilayah JaDI Kabupaten Mamuju.

Koordinator JaDI Sulbar Rehang Mas'ud mengatakan, lembaga JaDI merupakan wadah bagi penyelenggara Pemilu yang telah purnabakti namun memiliki kepedulian terhadap pelaksanaan atau perkembangan demokrasi dan kepemiluan di Indonesia.

"Dengan kata lain JaDI adalah wujud kepedulian para penyelenggara purnabakti yang sebelumnya berperan penting dalam menyukseskan penyelenggaraan Pemilu di tanah air," kata Rehang.

Menurut Rehang, kehadiran lembaga ini diharapkan akan memberi kontribusi bagi kemajuan demokrasi di Indonesia melalui kerja-kerja yang terstruktur.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jaringan Demokrasi Indonesia Segera Deklarasi di Sulbar"