Dibalik Sikap Sombong, Ini Sisi Romantis McGregor

Conor Anthony McGregor lahir 14 Juli 1988 adalah seorang profesional seniman bela diri campuran dari Irlandia dan petinju profesional yang saat ini ditandatangani untuk the Ultimate Fighting Championship (UFC).
Dia telah mencatat prestasi diantaranya adalah juara bertahan UFC Juara kelas Ringan, dan mantan UFC Juara kelas Bulu. Selama kariernya, McGregor telah berkompetisi sebagai kelas UFC yakni bulu, ringan, dan kelas welter.

Kini memang Ia telah menjadi bintang olahraga terkenal, tapi dibalik kesuksesannya itu, kisah hidupnya tidaklah seindah yang kita bayangkan. Dan sebagaimana yang diakuinya sendiri, kesuksesan tersebut tidak diraihnya begitu saja tanpa peran seseorang wanita istimewa yang selalu mendukungnya saat masa-masa sulit. Ya, orang itu adalah kekasihnya bernama Dee Devlin.

Mereka telah bersama selama 9 tahun dan menikmati kesuksesan setelah melalui masa-masa sulit, dan di awal tahun ini pasangan ini pun semakin bahagia setelah dikarunia putra pertama mereka yakni Conor Jr.

McGregor dan Dee Devlin sudah menjalin hubungan sejak sang bintang belum terjun ke UFC. McGregor mengaku bahwa ia sangat berterima kasih atas cinta lamanya yang sanggup melalui banyak hal.

"Kekasih saya bekerja sangat keras sepanjang tahun dan tetap bersama saya meski saya tidak memiliki apapun. Saya hanya punya mimpi yang sering saya katakan padanya," ungkap McGregor seperti brilio.net lansir dari laman Mirror, Sabtu (26/8).

"Kini saya bisa membuatnya tak perlu bekerja lagi, memberikan semua yang ia inginkan dan jalan-jalan berkeliling dunia bersamanya dengan bangga. Itu membuat saya bertahan," tambahnya.

McGregor sendiri dikenal suka memanjakan kekasihnya itu. Ia bahkan pamer di akun Twitternya kalau sang kekasih telah dihadiahi jam tangan Cartier seharga Rp 343 juta darinya.

Setelah menyuruh kekasihnya itu berhenti bekerja, McGregor memperkerjakan Dee Devlin sebagai anggota resmi timnya. Dee Devlin ditugaskan menjadi pengelola keuangan agar McGregor bisa terus bersamanya. (*)

* dari berbagi sumber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dibalik Sikap Sombong, Ini Sisi Romantis McGregor"