Begini Nasib Pelaku Penganiaya Polisi di Petamburan

JAKARTA|GEPEJI-Peristiwa penganiayaan kembali terjadi. Kali ini terjadi di kawasan Tubagus Angke Wijaya Kusuma Grogol Petamburan Jakarta Barat. Peristiwa tersebut terjadi beberapa hari lalu yang menimpa anggota kepolisian Unit Sabhara Polres Metro Jakarta Barat.


Berawal ketika korban (ND) bersama rekannya (Jamroni) melakukan giat patroli. Di jalan N melihat seorang pemuda sedang duduk diatas sepeda motor yang plat nomornya sudah mati. Lalu N menghampiri menanyakan kelengkapan surat-surat kendaraan dan identitas pemuda tersebut.

Namun, pemuda itu tidak bisa menunjukkan kelengkapan dan identitasnya kepada N. Pemuda tersebut malah memanggil rekannya TH (pelaku).

Anntara TH dengan N terjadi adu mulut dan TH mendorong N sehingga menyebabkab N tersungkur ke saluran air. Pelaku terus memukuli korban hingga dua kali.

Melihat kejadian itu Jamroni yang merupakan rekan korban langsung nenolong dan mengamankan pelaku dibantu warga setempat.

Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe Patabang Birana membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, kejadian ini terjadi saat adu mulut antara pelaku dengan korban.

"Pelaku ini sedang mabuk dan sekarang sudah kami amankan di Mapolsek Tanjung Duren untuk dimintai keterangan. Untuk sementara kita kenakan Pasal 351 dan atau pasal 212 KUHP sampai ada perkembangan selanjutnya," terang Kompol Lambe.

Kapolres metro Jakarta barat Kombes pol Hengki Haryadi mengutarakan bagi siapa saja yang melakukan tindakan kriminal akan ditindak tegas apalagi sampai melawan petugas.

"Kami berupaya menekan angka kriminal sampai Jakarta Barat ini benar-benar bersih dari kriminal dan preman ujarnya," (JNN)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Nasib Pelaku Penganiaya Polisi di Petamburan"