Yasin: Partai Perindo Sudah Siap Dari Awal

MAMUJU|GEPEJI -Ketua Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Barat Muhammad Yasin Hakim mengatakan partainya sudah dari awal mempersiapkan semua yang dibutuhkan di semua level kepengurusan untuk menghadapi verifikasi faktual yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) termasuk verifikasi yang dilakukan KPU Sulbar di Kantor Partai Perindo Jl Jenderal Soedirman Mamuju, Selasa (19/12).
Karena itu pihaknya yakin kepengurusan partainya akan lolos verifikasi dan percaya akab bisa ikuti Sebagai kontestan pada Pemilu legislatif 2019 yang akan datang.

Keyakinan akan lolos verifikasi tersebut lanjut Yasin Hakim, berangkat dari keseriusan pengurus Perindo yang Menurutnya telah bekerja maksimal berdasarkan pentunjuk teknis yang diberikan Dewan Pengurus Pusat yang mengacu pada peraturan KPU yang disampaikan kepada partai.

"Dari verifikasi ini ya mudah-mudahan kita memenuhi syarat sesuai ketentuan yang disyaratkan dari KPU. Sebab untuk tujuan ini kita memang sudah dari awal telah melakukan persiapab untuk memenuhi semuanya," kata Yasin Hakim. (gp)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yasin: Partai Perindo Sudah Siap Dari Awal"