Puluhan Pelajar di Gowa Diamankan

PULUHAN pelajar diamankan unit patroli motor (patmor) Polres Gowa dalam pelaksanaan razia yang difokuskan ke tempat-tempat umum seperti warnet dan rumah bernyanyi.
Patroli tersebut dilaksanakan dalamrangka mengantisipasi anak-anak terlibat dalam penyalah gunaan narkoba dan perkelahian antar pelajar.

Hal ini menyusul banyaknya pelajar yang berkeliaran di saat jam pelajaran dan hal ini menjadi keluhan guru dan para orang tua.

Personil Kepolisian sendiri dalam pelaksanaan patroli ini melakukan tindakan penggeledahan khususnya pemeriksaan tas dan kendaraan yang digunakan pelajar jika menemukan para pelajar tetsebut berada di tempat yang tidak tepat.

Kapolres Gowa AKBP Aris Bachtiar menghimbau kepada orang tua serta seluruh warga untuk lebih proaktif dan lebih fokus dalam menjaga dan mengawasi serta mengetahui aktifitas apa saja yang dilakukan anak anaknya saat berada diluar rumah.

"Jika para anak telah masuk dalam jaringan narkoba akan membuat penyesalan panjang dan masadepan anak akan hancur," kata Kapolres.

sumber: nkriku.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Puluhan Pelajar di Gowa Diamankan"