Cinta Tertipu Wajah Kamera 360


Kisah ini datang dari seseorang yang saya baca di akun facebook miliknya. Ia seorang pria asli Indonesia yang sedang bekerja di Korea. Dia masih bujangan dan ketika kejadian itu, dia sedang giat mencari pasangan. 

Dalam pencariannya sampailah si pria dalam perkenalannya dengan seorang wanita di sosial media. Wanita itu juga seorang Indonesia asli yang juga sementara bekerja di Hongkong. 

Komunikasi diantara kedua insan berlainan jenis itu pun mulai insten. Meski belum pernah bertemu langsung, namun setelah si pria buka-buka dan lihat foto-foto si wanita di akun facebooknya, si pria pun suka dan mulailah ia merasakan sesuatu kepada si wanita yang baru dikenalnya itu. 

Seiring komunikasi diantara keduanya yang semakin lancar, maka diputuskanlah oleh si pria untuk main ke Hongkong bertemu si pujaan hati. 

Sampai di Hongkong dan bertemu dengan wanita pujaannya, si pria kecewa. Wanita yang menemuinya tidak seperti yang ia lihat di foto. 

Usut punya usut, ternyata si wanita setiap ambil foto menggunakan camera 360. Dan ia merasa ditipu oleh camera 360. 

Setelah pertemuan itu si pria akhirnya memutuskan hubungan dengan si wanita dan sampai sekarang putus komunikasi sama sekali. 

Di akhir ceritanya, si pria menuliskan pesan begini:

”Sebagai lelaki aku hanya ingin wanita yang apa adanya bukan yang menipu dengan foto editan atau semacamnya. Pesanku untuk semua (pria - wanita), tampilah apa adanya, itu saja cukup. sekian kisahku dan terimakasih,” katanya. 

Kisah si pria ini mendapat tanggapan yang beragam. Kebanyakan yang koment adalah wanita. Berikut saya kutip komentar tanpa mencantumkan nama: 

”Dan aku jg pesankan ke kamu jgn mudah tuk tergoda dgn yg cantik2,, mentanglah liat cantik dikit langsg ajh suka eh pas ketemu jelk langsg mundur deh. jadi lbh baik kt kenali dl dia seperti apa.. kebanyakn cowk klo dah merasa ganteng dan berduit pastilah menganggap remeh cewk jelek,” kata akun seorang wanita berkomentar. 

”Kalo kamu suka apa adanya, dia jelek pun kamu harus terima donk coyyyy..” Komentar yang lain. 

”Klau lht tch jgn dri fisiky tp dri hatiny,” begitu kata akun seorang wanita yang lain menaggapi. 

”Makanya jangn pandang dr kecantikan seseorang....berarti kamu suka main cewek...yg cantik nich....mau nanya yg cantik itu gimana yg jelek itu gimana....yg dibutuhlan akhlaknya.....,” komentar akun seorang pria. 

”Cinta fisik..skrng cantik,ntr juga tua bro...emang kmu ganteng yeee..prettttttt” komentar akun seorang wanita.

Subscribe to receive free email updates: